Selasa, 23 Oktober 2012

‎[Update] Profit Shift Feature, Belum ada dalam waktu dekat !

‎[Update] Profit Shift Feature, Belum ada dalam waktu dekat !

Profit Shift Feature adalah "Super Weapon" yang merupakan fitur paling dibanggakan dari Profitclicking yang mampu membuat bisnis online ini mampu bertahan berkelanjutan dari waktu kewaktu, Dulu Profitshift namanya RSF !

Sepanjang sejarah, puluhan ribu Bisnis Online berakhir dengan kata Sc*m !
Banyak bisnis online dibuat sebaik mungkin, namun tanpa fitur "Super Weapon" cepat atau lambat 3-6-9-12 Bulan , pasti THE END, karena sistem yang dibuat didesain FAIL / CACAT tidak mampu bertahan lama !

Frederick Mann sendiri adalah mantan member ratusan BO Sc*M , beliau bergabung dan menganalisa semua sistem yang ada , Dari pengalaman yang ada beliau berfikir :

" Mengapa cepat atau lambat sebuah BO PASTI berakhir Sc*M ? "

Karena setiap BO, pasti akan melewati fase cash " turn negative" dimana besarnya pengeluaran mendekati ( Dana kas + Pemasukkan ) sehingga cashflow mendekati minus dan jika dibiarkan terus bisnis tersebut "KOLAPS / THE END "

MARGIN CALL - Kalau bahasa para trader !

Sudah bukan lagi menjadi rahasia, karena banyak bisnis baik offline maupun online yang gulung tikar karena CACAT SYSTEM !

Bisnis online yang mempunyai persentase pembagian X % perhari , perminggu, perbulan , Jumlahnya puluhan ribu , dimana 98% Sc*M !

Frederick Mann dengan pengalaman selama bertahun - tahun akhirnya menciptakan Justbeenpaid , dengan sub program utama Jsstripler + Jss Matrix & di lengkapi super weapon bernama RSF !

System yang dibuat 98% SEMPURNA !
FM sendiri selalu mengatakan pada footer emailnya
"I challenge you to find any program that's easier to make money with than JSS-Tripler " tidak itu saja tantangan $1.000.000 pun diberikan untuk mereka yang bisa menemukan cacat sistem yang membuat bisnis ini tidak mampu bertahan lama !

* Bertahun-tahun belum ada yang bisa, mematahkan tantangan Frederick Mann

Ya , RSF / sekarang yang bernama Profit Shift adalah fitur DAHSYAT dan membuat bisnis ini tetap exist dari waktu kewaktu ! Satu-satunya sistem yang tidak dimiliki BO manapun , Sebuah sistem yang mengkombinasikan perhitungan algoritma matematika financial dan diaplikasikan pada program jss tripler & jss matrix !

☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇
FLASHBACK
Saya bergabung di Justbenpaid 21 Juni 2011 , Jika dihitung s/d 21 Agustus 2012 maka saya telah bergabung selama 14 Bulan !

Ya selama 14 bulan tersebut, Justbeenpaid hanya mengadalkan upgrade level 1 + Jsstripler+Jssmatrix+ RSF = MAMPU EXIST dan TERUS BERTAHAN , Memberikan income sangat signifikan kepada semua member yang ACTION !

☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇ ☇
JIKA Justbeenpaid yang hanya mengadalkan upgrade level 1 + Jsstripler+Jssmatrix+ RSF SAJA = Bisa exist bertahun-tahun , PERTANYAANYA :

Bagaimana dengan Profitclicking ? JELAS LEBIH LAMA LAGI
Karena Profitclicking adalah Justbeenpaid yang DISEMPURNAKAN !
* karena banyak project dan sumber income yang ada di Profitclicking !

SEKALI LAGI "Sebagai penekanan"
JIKA Justbeenpaid yang hanya mengadalkan upgrade level 1 + Jsstripler+Jssmatrix+ RSF SAJA = Bisa exist bertahun-tahun , PERTANYAANYA :

Bagaimana dengan Profitclicking ? JELAS LEBIH LAMA LAGI
Karena Profitclicking adalah Justbeenpaid yang DISEMPURNAKAN !
* karena banyak project dan sumber income yang ada di Profitclicking !


JBP , Saya telah membutikkannnya 14 bulan
di PC saya yakin akan lebih lama lagi dan bertahun-tahun !

◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾
Banyak sekali yang kirim inbox kepada saya , Kapan RSF / Profit Shift !

Saya hanya bilang, untuk profitshift sepenuhnya diatur oleh sistem ! Hanya owner dan management yang tahu kapan datangnya !

Jika anda bertanya WHEN , Maaf saya tidak bisa menjawabnya !
Jika anda bertanya prediksi , Ini analisa saya yang saya share pada sebagain member level 1 saya sehingga mereka terus action dari waktu kewaktu !

Profit Shift Feature pada Profitclicking waktunya belum bisa diprediksi, untuk bisa memprediksi setidaknya harus melewati 2-3 masa system baru dan profitshift di Profitclicking !

Profit shift sendiri belum akan diberlakukan dalam waktu dekat, karena :
1 ◕ Profitshift (RSF) baru diberlakukan pada 31 Juli 2012 ,dan baru berjalan 32 hari profit , Justbeenpaid OFF dan migrasi ke profitclicking.com
2. ◕ Profitshift (RSF) ke-4 yang diberlakukan pada 31 juli 2012, menggunakan 75% conversion, idealnya max 40% , jadi dengan konversi rate yang besar sebelumnya akan memperlambat profitshift selanjutnya yaitu Profitshift yang ke-5
3. ◕ Saat jawaban ini saya buat ( 7 Oktober 2012 ) Profit EX JBP sendiri baru dibagikan 32 hari yaitu tanggal 1-20 Agustus 2012 + 22-30 september 2012 + 1-3 Oktober 2012 , idealnya di JBP Profitshift baru terjadi jika profit telah dibagikan >90 hari ( atau tepatnya 114 hari jika masa cut off dihitung )
4. ◕ Jarak cut off ideal adalah 90 hari dan eksekusi RSF paling cepat H+14 setelah cut off Jika semua SAMA dengan di JBP , hanya terdapat Jsstripler (AD Packages) + Jss Matrix (PC Panels) + Upgrade level 1 ,

Jika di Profitclicking menu tersebut ditambahkan upgrade level 2,3 , ada traffic exchange , ada Pay per click system , Ada CRM ultimate dan banyak project & program maka akan memperlambat hadirnya Profitshift !

5. ◕ Masa aktif berubah dulu di JBP masa aktif semua member sama yaitu 81 hari apapun yang terjadi, Saat ini masa aktif berubah menjadi 88 hari, dimana akan memperlamabat Profit Shift !
6. ◕ Member yang tidak melihat iklan, maka masa aktifnya tidak 88 hari bisa lebih mundur lagi harinya , hal ini tentu berpengaruh juga dan akan memperlambat Profitshift !
7. ◕ Profit harian posisi EX JBP, turun dari 2 % menjadi 1 % sen-jum , 1,5% ke 0.5 % sab-ming , dengan masa aktif sementara 2x lipat dari sebelumnya tentunya akan memperlambat profitshift !

8. ◕ Belum terdistribusikannya matrix panel ex rsf 3 & 4 !
9. ◕ Adanya Fee withdraw 4-8% tiap-tiap payment processors dan system queue withdraw up to 10 hari & limit per payment processor $250 adalah satu hal juga yang bisa AKAN memperlambat Profitshift lebih lama dari biasanya !
10. ◕ Menu PC Panel belum tersedia jadi tidak mungkin profit shift dilakukan !
11. ◕ Script PC Panel belum jadi , apalagi script profit shift pasti belum jadi menginggat pembuatan script profit shift dengan algoritma yang amat rumit memakan banyak waktu , Jika anda masih ingat RSF 3 yang seharusnya jatuh pada 21 april , namun karena scipt RSF belum selesai dibuat karena kerumitannya , RSF 3 sampai mundur 33 hari dan di eksekusi di tgl 25 mei 2012

Bagaimana masih takut dengan Profit Shift ?
Jika anda takut profitshift , takut rugi , takut gagal !

Sepertinya belum cocok di AIR , he he
Sebuah lingkungan penuh gelombang untuk para pebisnis yang siap ACTION !
Mewujudkan semua yang diinginkan !

Jangan khawatir justru kita HARUS bersyukur dengan adanya ProfitShift Profitclicking tidak akan Sc*m dan akan terus berkelanjutan tanpa batas !

Kalau di BO lain , anda wajib WASPADA ! Karena BO tanpa RSF / Profit Shift , cepat atau lambat pasti akan The End juga secara tiba-tiba !

Dengan Profit Shift , Profit Cliccking LONG LIFE dan anda bisa lihat share dari teman-teman senior / saya , Makin lama di JBP semakin sering ACTION semakin melejit earning $$$$ di member area Profitclicking dari waktu kewaktu !

Saat ini sudah tidak ada lagi Formula Action ,
Actiolah sesuai target anda , anda lakukan repurchase & withdraw sesuai target anda , Kombinasikan sponsoring people untuk hasil maks !

◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾◾
Profit Shit masih belum ada dalam waktu dekat ,
[LAMPU HIJAU UNTUK ANDA YANG INGIN TERUS ACTION]

Sudah cek postingan saya kemarin ( Cek live account saya )
https://facebook.com/groups/139937952747249/permalink/376071772467198/

Saya ACTION terus dari waktu kewaktu , 4 Oktober 2012 saya membeli posisi baru lagi sebesar 1239 posisi ( 100 jutaan ) saya Kuras Habis semua saldo di AD Packages tanpa sisa, menggenapkan posisi saya > 15.000 Posisi aktif , dari hari kehari dari waktu kewaktu saya selalu ACTION selalu repurchase setiap terkumpul $10 , tidak takut Profit Shift , karena dengan terus action dari waktu kewaktu maka hasilnya akan naik terus secara signifikan !

Dulu saya modal hanya 12 Juta , GIAT ACTION selalu repurchase setiap terkumpul $10 dan sponsoring people, selama lebih kurang 15 bulan hasilnya , Sangat saya syukuri , saya memiliki > 15.000 posisi aktif + puluhan ribu dollar yang udah di WD !

ACTION BY TARGET ,
Actionlah sesuai target anda !
Jika ingin gaji $2 perhari = lakukan pembelian posisi senilai $100
Jika ingin gaji $20 perhari = lakukan pembelian posisi senilai $1000
Jika ingin gaji $100 perhari = lakukan pembelian posisi senilai $5000
Jika ingin gaji $500 perhari = lakukan pembelian posisi senilai $25000
Jika ingin gaji $1000 perhari = lakukan pembelian posisi senilai $50000

IMPOSSIBLE IS NOTHING !
Ardi Prabowo - Mymadmillion
— dengan Djeki Humorizt.

Belum bergabung dengan Profit Clicking ???
Dapatkan bonus $10 secara cuma-cuma
Ketika anda masih terus berfikir tentang Profit Clicking, jutaan orang lain telah terus menambah pundi-pundi $$$ nya setiap hari. Jadilah bagian bukti dari sukses bersama ProfitClicking, jangan hanya sekedar menjadi saksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar