Jumat, 16 November 2012

Promosi Khusus Profit Harian 3%

Profit Shift pertama Profit Cicking sedang dalam proses. Sebelum hal itu terjadi, ada beberapa hal yang ingin kami sampaikan kepada anda.

...
Pertama: Profit
Profit harian berhenti sejak 7 November 2012. Semua itu sengaja dilakukan karena kami sedang menjalankan semua perhitungan terkait Profit Shift. Setelah proses PSF selesai, maka profit harian anda yang terhenti (sejak 8 hingga terjadinya PSF --penerjemah) akan dibayarkan ke account anda. Jadi anda tidak akan kehilangan penghasilan (selama terjadinya PSF).

Ini adalah PSF pertama kita, sehingga kami harus memastikan semuanya berjalan sempurna. Ini (bisa) berarti proses PSF akan membutuhkan beberapa hari untuk cross ceck semua item.

Kedua: profit harian 3%
Mulai tanggal 16 November 2012 kami akan memulai Promosi Khusus Profit Harian 3% perhari. Promosi ini khusus untuk adpack yang dibeli sejak tanggal 16 November 2012. Promosi ini khusus untuk pembelian adpack melalui funding dari processor. Jadi tidak berlaku untuk adpack yang dibeli dengan dana Profit Harian atau komisi referral. Pembayaran komisi 3% berlaku hingga hari terakhir di bulan November 2012.

Ketiga: ProfitShift Center
Luangkan waktu anda untuk mempelajari dan membaca semua informasi terkait ProfitShift. Di sana sudah kami berikan edukasi yang akan menjawab hamper semua yang anda butuhkan terkait PSF. Ikuti tautan berikut ini: http://www.profitclicking.com/profitshift-center

Perhatikan bahwa PSF akan mengubah sebagian Adpack anda kedalam Panel. PSF sengaja dirancang sedemikian rupa agar PC bisa berumur panjang dan anda akan mendapatkan lebih banyak uang hingga waktu yang tak terbatas.
Keempat: Proses WD 48 jam
Dimulai pada atau sekitar 19 November 2012 kami (berencana) membayar permintaan witdraw dalam waktu 48 jam. Kami juga akan terus membayar antrian witdraw. Tapi menggunakan system yang berbeda dengan system witdraw baru, sehingga mungkin antrian witdraw akan dibayarkan lebih lama (pengalaman sebelumnya sekitar 1 bulan –penerjemah).

Kelima: Sistem PC Panel
Kami telah mempekerjakan programmer kami untuk sepenuh waktu menggarap system PC Panel agar berfungsi penuh. Member bisa melakukan Buy Panel sekarang, tetapi harus diingat masih ada antrian PC Panel lain yang belum di tempatkan. Jadi butuh sedikit waktu bagi anda untuk dapat melihat Panel yang anda beli ditempatkan… ][

Diataptasi dari: http://dev.profitclicking.com/announcements/?num=105

Tidak ada komentar:

Posting Komentar