Jumat, 21 September 2012

10 Alasan Saya percaya Profit Clicking

10 Alasan Saya percaya PC karena    


  1. Ada web konference dengan moderator online 24 jam
Ada update news tentang perkembangan PC
  • Visi ke depan PC sangat bagus
  • Selau membuka lowongan kerja di pc
  • Program yang akan diluncurkan ke depannya akan bisa menambah income bagi kita 
  • Satu-satunya bisnis yang memiliki profitshift atau restart
  • Payza kembali masuk sebagai pp, kita tahu payza tidak menerima bisnis model ponzi atau hyip sebagai pp
  • Ada live support dan submit ticket untuk pengaduan member
  • Peringkat global PC di alexa naik terus, juga peringkat di Indonesia
  • Gabungan berbagai sistem bisnis:
  • a. ada profit sharing dari adpackages yang kita beli
    b. ada matrix / pc pannel
    c. ada komisi referal 2 level
    d. ada traffic exchange utk promosi web kita
    e. ada produk marketing dari kita upgrade level 1,2,3
    Oleh karena itu maka sejak PC beroperasi dan hingga hari ini saya telah memiliki posisi aktif adpackages 200 ( sampai kemarin baru 75, pagi ini top up lagi 125), sedangkan posisi aktif dari jbp saya adalah 1185, sehingga total aktif posisi di PC ada 1185..
    Total wd saya sejak join 2 juli 2011 hingga sebelum jbp berevolusi jadi PC adalah $19082, sebuah angka yang sangat luar biasa bagi saya dalam menjalani bisnis online, bisnis dunia maya, yang tidak semua orang percaya bahwa di internet kita bisa mendapatkan uang jika kita fokus pada apa yang ingin kita capai (impian kita).
    Selama sebulan lebih kita tidak bisa wd profit di PC (dimana kita tidak bisa mendapatkan penghasilan dari PC), akhirnya keran wd kemarin dibuka, perlu kita syukurin, karena kesabaran kita telah membawa hasil yang bagus........walaupun di sana-sini kita galau karena ketidakpastian yang terjadi di pc selama sebulan ini, sedikit demi sedikit kegalauan kita pasti berkurang melihat perkembangan PC yang maju tahap demi tahap menuju sebuah bisnis yang baik.
    Sekarang yang sangat kita harapkan bersama dari PC adalah PC bisa berkelanjutan dan amanah sehingga kita bersama-sama mencapai target atau impian yang telah kita rencanakan.
    Walaupun kemungkinan besar profit dari posisi lama di JBP hanya akan dapat 1% per hari, saya percaya ini adalah solusi terbaik admin agar PC tidak cepat terjadi restart atau profitshift, dimana posisi kita di jbp tetap akan dapat 150% (dimana masa aktif posisi pasti lebih dari 100 hari) bila dibandingkan adpackages di PC yang 150% dalam 88 hari...
    Sekarang member bisa wd tidak perlu limit, hanya saja waktu terima di payment procesor tetap berdasarkan nomor antrian, jadi diharap untuk tetap bersabar.
    Admin dan tim IT dari PC akan segera memperbaiki problem2 yang terjadi seperti dayleft posisi aktif jbp tetap jalan tetapi tidak terima profit, juga link2 lain yang belum berfungsi akan segera bisa berfungsi....
    Pilihan untuk tetap bertahan di PC ada di tangan anda sendiri....
    Semua bisnis memiliki resiko masing2.
    Posting di Grup Jss Tripler Team (ProfitClicking) Oleh Bapak  Surijanto Kumala 

    Belum bergabung dengan Profit Clicking ???
    Dapatkan bonus $10 secara cuma-cuma
    Ketika anda masih terus berfikir tentang Profit Clicking, jutaan orang lain telah terus menambah pundi-pundi $$$ nya setiap hari. Jadilah bagian bukti dari sukses bersama ProfitClicking, jangan hanya sekedar menjadi saksi


     
     

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar