Sabtu, 22 September 2012

DIMANA POSISI KITA DI PROFIT CLICKING

DIMANA POSISI KITA DI PROFIT CLICKING
-----------------------00----------------------

SEBENARNYA, di Profit Clicking kita ini siapa?
Karena ketika kita salah menempatkan diri, maka akan banyak mispersepsi.
Dan itu tidak baik untuk diri kita, juga untuk member yang lain. Sebab pasti akan terus terjadi kesalahpahaman terus menerus.

Terlebih dengan munculnya kebijakan baru, di mana member diwajibkan untuk surfing iklan sebanyak 3x sehari. Ada yang marah. Tidak terima.
Kita ini investor, kok disuruh lihat iklan.
Kita udah beli paket advertising, harusnya website kita yang dilihat orang, karena kita sudah membayar.
Kita udah bayar dan harusnya kita tinggal dapat profit.

Hem benarkah kita investor? Sebab PC bukan bisnis investasi.
Benarkah kita advertiser dan tidak perlu mengklik iklan?
Benarkah kita sudah membayar, dan untuk itu kita berhak dapat profit?

Begini saja. Mari kita buka website www.profitclicking.com.
Kalau website anda sama dengan website yang lain, maka anda akan ketemu pilihan di PC. Anda ingin bekerjasama dengan PC di program apa?

Terdapat 2 pilihan. Pertama, BUY TRAFICK. Kedua, BUY TRAFICK AND GET PAID.

1. BUY TRAFICK/ ADVERTISER
-----------------------------------

Di program ini kita adalah pihak yang membeli trafick. Lebih sederhananya, kita membeli pengunjung agar website kita dikunjungi oleh surfer, dalam hal ini surfer-surfer milik Profit Clicking.

Sebagai advertiser, di PC kita terikat dengan hak dan kewajiban.

Kewajiban kita adalah membayar sesuai Ad Package yang kita beli. 1 Ad Package seharga $10. Kalau kita ingin beli 10 paket, ya dikalikan saja.

Lantas hak kita adalah, website yang kita pasang di Trafick Exchange PC akan dikunjungi oleh para surfer PC. 1 Ad Package berarti website kita akan dikunjungi oleh 1000 surfer PC. Makin banyak paket yang kita bayar, maka makin banyak pula kunjungan ke website kita. Ini akan meningkatkan posisi website kita di alexa dan search engine.

Tapi ingat, di program ini kita tidak mendapat benefit uang!

2. BUY TRAFICK AND GET PAID/ADVERTISER AND SURFER
------------------------------------------------------------------

Ini program afiliasi. Di program ini kita mempunya dua peran sekaligus. Peran sebagai advertiser/buy trafick, dan peran sebagai surfer/get paid.

Sebagai advertiser/buy trafick, di PC kita terikat dengan hak dan kewajiban.

Kewajiban kita adalah membayar sesuai Ad Package yang kita beli. 1 Ad Package seharga $10. Kalau kita ingin beli 10 paket, ya dikalikan saja.

Lantas hak kita adalah, website yang kita pasang di Trafick Exchange PC akan dikunjungi oleh para surfer PC. 1 Ad Package berarti website kita akan dikunjungi oleh 1000 surfer PC. Makin banyak paket yang kita bayar, maka makin banyak pula kunjungan ke website kita. Ini akan meningkatkan posisi website kita di alexa dan search engine.

Sementara sebagai surfer/get paid, kita juga terikat dengan hak dan kewajiban.

Kewajiban kita adalah, mematuhi semua TOS di PC. Dan yang sedang populer ialah, kita diwajibkan surfing atau klik iklan 3x sehari.

Sebenarnya iklan siapa yang kita klik? Pertanyaan yang bagus. Yang kita klik adalah iklan-iklan dari para advertiser lain, baik yang masuk program Buy Trafick atau program buy trafick dan get pait.

Sementara hak kita sebagai surfer ialah, setiap ad package yang kita beli, akan menghasilkan profir $0.2 pada senin-jumat, dan $0.15 pada sabtu-minggu. Setiap paket berusia 81 hari. Sehingga total profit dari setiap paket kita, jika kita menyediakan diri sebagai surfer, akan menghasilkan 150%. 100% modal + 50% profit.

Lantas dari mana PC membayar kita? Pertanyaan yang bagus juga. PC membayar kita dari uang member PC yang lain. Sederhananya, si A di bayar si B lewat PC karena si A telah melihat website si B. Si B dibayar si C, si C dibayar si D dan seterusnya.

Inilah yang dinamakan Trafick Exchange. Saling bertukar pengunjung. Dan saling bertukar membayar. Dan Profit Clicking adalah fasilitatornya.

Nah semoga sahabat-sahabat bisa menjawab kepada dirinya sendiri: sebenernya siapa saya di PC? Jika anda tidak ingin klik iklan, maka masuklah sebagai anggota BUY TRAFICK atau advertiser murni. Jika terkumpul uang, klik saja di dashbord: PURCHASE TRAFICK ONLY.

Tapi kalau anda menginginkan profit harian yang sebesar 1.5-2% sehari, maka anda harus masuk dalam program BUY TRAFICK AND GET PAID, atau Advertiser and Surfer. Tapi karena ada hak tambahan, maka ada kewajiban tambahan pula, yaitu klik iklan 3x sehari.


Kalau saya boleh emberi saran, ketimbang anda ribut soal klik klik iklan, mending andamikir: eh saya ini sudah bayar banyak duit agar website saja dikunjungi banyak surfer, tapi kok saya saya malah enggak punya website yang bisa dikunjungi oleh surfer yah? Ini seperti anda beli motor di dealer. Lalu dealer memberi hadiah 1 mobil, dengan syarat anda mencucui 100 mobil. Setelah anda selesai mencuci 100 mobil, mobil anda bawa pulang. Tapi motor yang sudah anda bayar anda tinggal begitu saja.


So masih ada yang nggak terima klik iklan? Masih ada yang merasa dirinya investor?
Masih ada yang udah beli calon pengunjung website anda, tapi anda sendiri tidak punya website?

Please, ijinkan saya tertawa tanpa suara LOL

#Ndika Mahrendra
Admin Profit Clicking Indonesia
https://www.facebook.com/groups/clickforprofit/



Belum bergabung dengan Profit Clicking ???
Dapatkan bonus $10 secara cuma-cuma
Ketika anda masih terus berfikir tentang Profit Clicking, jutaan orang lain telah terus menambah pundi-pundi $$$ nya setiap hari. Jadilah bagian bukti dari sukses bersama ProfitClicking, jangan hanya sekedar menjadi saksi

3 komentar:

  1. bro mau nanya maklum masih newbie yang begini an, saya baru aja daftar dua hari lalu di PC sekalian beserta mengisi saldo saya juga sudah di add funds,kok sudah view ads tapi profit saya belum ada keluar yah,mohon bantuan nya..

    BalasHapus
  2. Tunggu aja gan, dalam 3-5 hari kedepan pasti profit placed. Pasti di bayar koq. Yg penting view ads 3X/day yak... Proses migrasi PC belum sempurna jd banyak yang terpending

    BalasHapus
  3. Aku juga gan beli tanggal 24 April sampai Tad I malam belum nongol tuh ........

    BalasHapus