Rabu, 12 September 2012

Cara melihat iklan di Profit Clicking (View Ads)

SALAM KLICKING

Agar Daily Earning tetap masuk ke account Profit clicking kita, maka kita diharuskan melihat iklan di profit clicking selama 20 detik sebanyak minimal 3 iklan. Hal ini bertujuan agar perusahaan Profit Clicking dapat terus mendapatkan income dari bisnis advertising yang di jalankan.

Berikut langkah-langkah untuk melakukan review iklan (view ads)

1. Login ke PC untuk masuk ke dashboar account
2. Klick tab VIEW ADS pada panel TRAFIC EXCHANGE atau klik tab ACT NOW pada panel MY TRAFIC STATS





 3. Akan muncul tab baru pada browser yang menampilkan iklan dari PC. Bila anda tertarik dg iklan tersebut silahkan action, jika anda tidak tertarik anda tidak perlu melakukan apa-apa pada iklan tersebut.



4. Untuk mengetahui sudah seberapa lama anda melihat iklan, kembalilah ke tab dashboard pada browser. Pada dash board akan ditampilkan panel hitung waktu mundur 




5. Ketika panel hitung waktu mundur telah selesai, click NEXT VIEW untuk melihat iklan berikutnya. Lakukan langkah 5 ini sebanyak minimal 3x setelah itung waktu mundur 20 detik selesai. Artinya anda sudah 3X melihat tayangan iklan.


Tugas anda selanjutnya adalah menunggu 24 jam sambil melakukan kegiatan apapun yang anda inginkan, kemudian check kembali account PC anda dan perhatikan $$$ daily earning anda sudah bertambah dengan sendirinya.

Begitu mudahnya kita berburu $$$$ di Profit Clicking...




Anda belum terdaftar sebagai member Profit Clicking..????
Klik disini sekarang juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar